Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Rancang Bangun Aplikasi Task L...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Rancang Bangun Aplikasi Task List Manager Berbasis Mobile dengan Metode Gamifikasi (Studi Kasus PT Fiture Teknologi Inovasi)

Tersimpan di:
Main Author: Kristian, Edwin
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13195/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/13195/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13195/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Aplikasi Pembinaan Atlet Renang Usia Dini Berbasis Mobile dengan Metode Gamifikasi (Studi Kasus: Perkumpulan Renang Piranha Tegal)
    oleh: Nathaniel Pithendro, Enrico
    Terbitan: (2018)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pengembangan Atlet Taekwondo Berbasis Android dengan Metode Gamifikasi (Studi Kasus: Unit Kegiatan Mahasiswa Taekwondo Universitas Multimedia Nusantara)
    oleh: Aufa Bharata, Aditya
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pemantau Kebugaran Berbasis Mobile Menggunakan Metode Gamifikasi
    oleh: Sandro Setiawan, Samuel
    Terbitan: (2019)
  • rancang bangun aplikasi moonlay academy dengan metode gamifikasi menggunakan algoritma knuth shuffle berbasis android (studi kasus: pt moonlay technologies)
    oleh: Wiryaputra, Samuel
    Terbitan: (2015)
  • Rancang Bangun Aplikasi Absensi dengan Metode Gamifikasi Berbasis Website
    oleh: Anggara, Eriko
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...