Rancang Bangun Aplikasi Kebugaran Jasmani untuk Siswa Sekolah Dasar dengan Metode Gamifikasi Berbasis Android
Main Author: | Phillip, Phillip |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/10612/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/10612/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/10612/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/10612/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/10612/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/10612/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/10612/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/10612/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/10612/ |
Internet
http://kc.umn.ac.id/10612/1/HALAMAN_AWAL.pdfhttp://kc.umn.ac.id/10612/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10612/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10612/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10612/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10612/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10612/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10612/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10612/
Lokasi
Koleksi | Knowledge Center UMN |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
Institusi | Universitas Multimedia Nusantara |
Kota | TANGERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |