ANALISIS PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING BEHAVIOR KONSUMEN (Studi Kasus pada Swalayan Kembang Mas Grabag Di Kota Magelang)

Main Author: DIANA ARIF SETYASIH, 13133200099
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.upy.ac.id/1301/1/Artikel.pdf
http://repository.upy.ac.id/1301/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh price discount, bonus pack danin-store display terhadap keputusan impulse buying behavior konsumen swalayan Kembang Mas Grabag Magelang. Penelitian ini dilakukan di Kembang Mas Grabag Magelang. Metode pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, kuesioner dan studi literatur yang dilakukan secara sistematis sesuai tujuan penelitian. Metode analisis menggunakan analisis regresi berganda, dengan menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel price discount, bonus pack danin-store display terhadap keputusan impulse buying behavior konsumen swalayan Kembang Mas Grabag Magelang secara parsial atau secara simultan terbukti signifikan. Koefisien determinasisebesar 68,2%, yang berarti keputusan impulse buying behavior konsumen swalayan Kembang Mas Grabag Magelang dipengaruhi olehprice discount, bonus pack danin-store display. Sedangkan sisanya 31,8% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian.