DIANA ARIF SETYASIH, 1. (2017). ANALISIS PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING BEHAVIOR KONSUMEN (Studi Kasus pada Swalayan Kembang Mas Grabag Di Kota Magelang).
Chicago Style CitationDIANA ARIF SETYASIH, 13133200099. ANALISIS PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING BEHAVIOR KONSUMEN (Studi Kasus Pada Swalayan Kembang Mas Grabag Di Kota Magelang). 2017.
MLA CitationDIANA ARIF SETYASIH, 13133200099. ANALISIS PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING BEHAVIOR KONSUMEN (Studi Kasus Pada Swalayan Kembang Mas Grabag Di Kota Magelang). 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.