Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN KEPUASAN PASIEN DAN K...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN KEPUASAN PASIEN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PEMANFAATAN KESEHATAN DASAR DI PUSKESMAS BUNTOK

Tersimpan di:
Main Author: Sya’rani, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/980/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ANTENATAL OLEH BIDAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS WILAYAH KERJA DINAS KESEHATAN KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Apendi, Apendi
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PROFESIONALISM TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN MINAT KUNJUNGAN PASIEN PADA KLINIK KESEHATAN GIGI DAN MULUT PUSKESMAS SEI TATAS
    oleh: Sitanggang, Nurcahaya
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEDIS DAN PELAYANAN KESEHATAN GRATIS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI POLI KIA PUSKESMAS KAPUAS TIMUR KABUPATEN KAPUAS PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
    oleh: Mabrurah, Mabrurah
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNIS, STANDAR KERJA BIDAN, SARANA DAN PRASARANA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ANTENATAL OLEH BIDAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS WILAYAH KERJA DINAS KESEHATAN KABUPATEN TANAH BUMBU PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
    oleh: H. Mahfuddin, H. Mahfuddin
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI PUSKESMAS SEI HANYO KAPUAS HULU
    oleh: Maman, Firmansyah
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...