Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN AN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ANTENATAL OLEH BIDAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS WILAYAH KERJA DINAS KESEHATAN KABUPATEN KAPUAS

Tersimpan di:
Main Author: Apendi, Apendi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/985/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNIS, STANDAR KERJA BIDAN, SARANA DAN PRASARANA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ANTENATAL OLEH BIDAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS WILAYAH KERJA DINAS KESEHATAN KABUPATEN TANAH BUMBU PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
    oleh: H. Mahfuddin, H. Mahfuddin
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN JEMAAH CALON HAJI PADA DINAS KESEHATAN KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Pandit, Pandit
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PENANGGULANGAN PENYAKIT MENULAR TUBERKULOSIS (TBC) DI PUSKESMAS ANJIR SERAPAT KECAMATAN KAPUAS TIMUR KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Muliadi, Muliadi
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEDIS DAN PELAYANAN KESEHATAN GRATIS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI POLI KIA PUSKESMAS KAPUAS TIMUR KABUPATEN KAPUAS PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
    oleh: Mabrurah, Mabrurah
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS PUJON KECAMATAN KAPUAS TENGAH KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Fatmawati, Fatmawati
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...