Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PENANGGULANGAN PENYAKIT MENULAR TUBERKULOSIS (TBC) DI PUSKESMAS ANJIR SERAPAT KECAMATAN KAPUAS TIMUR KABUPATEN KAPUAS

Tersimpan di:
Main Author: Muliadi, Muliadi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/5/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/4/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/5/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/4/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/966/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS PUJON KECAMATAN KAPUAS TENGAH KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Fatmawati, Fatmawati
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEDIS DAN PELAYANAN KESEHATAN GRATIS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI POLI KIA PUSKESMAS KAPUAS TIMUR KABUPATEN KAPUAS PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
    oleh: Mabrurah, Mabrurah
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS DADAHUP KECAMATAN DADAHUP KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Kristopranoto, Kristopranoto
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ANTENATAL OLEH BIDAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS WILAYAH KERJA DINAS KESEHATAN KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Apendi, Apendi
    Terbitan: (2013)
  • HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN DENGAN KUNJUNGAN PASIEN RAWAT JALAN DI UPT PUSKESMAS PULAU TELO KECAMATAN SELAT KABUPATEN KAPUAS KALIMANTAN TENGAH
    oleh: Supriyatna, Nandang
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...