Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • HUBUNGAN KEPUASAN PRODUK, PROS...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN KEPUASAN PRODUK, PROSES, INFORMASI PURNA RAWAT TERHADAP KEPATUHAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KASONGAN

Tersimpan di:
Main Author: Suprihatini, Suprihatini
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/904/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PULANG PISAU KABUPATEN PULANG PISAU PROVINSI KALIMATAN TENGAH
    oleh: Ellyana, Ellyana
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH PERSEPSI MUTU PELAYANAN GIZI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) dr. DORIS SYLVANUS PALANGKA RAYA
    oleh: Sukati, Nanik Dwi
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUANG VIP PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) dr. H. SOEMARNO SOSROATMODJO KUALA KAPUAS
    oleh: Suriadi, Suriadi
    Terbitan: (2012)
  • HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PERAWAT DAN FASILITAS OPERASIONAL RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUANG RAWAT INAP RUMAH SAKIT RATU ZALECHA MARTAPURA
    oleh: Muttaqin, Zainul
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BUKTI FISIK, KEANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN DAN EMPATI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KASONGAN
    oleh: Panjaitan, Binsar PH
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...