Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk; (1) menganalisis pengaruh kehandalan perawat terhadap kepuasan pasien rawat jalan pada Puskesmas Pujon Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas, (2) menganalisis pengaruh operational benevolence terhadap kepuasan pasien rawat jalan pada Puskesmas Pujon Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas, (3) menganalisis pengaruh fasilitas kesehatan terhadap kepuasan pasien rawat jalan pada Puskesmas Pujon Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas, (4) menganalisis pengaruh kinerja pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat jalan pada Puskes mas Pujon Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi semua pasien rawat jalan yang menggunakan jasa pelayanan kesehatan di Puskesmas Pujon dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data observasi, wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Analisis menggunakan model Partial Least Square (PLS) versi 2.0.M3