Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII MTsN 6 Padang

Tersimpan di:
Main Author: Winda, Junita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
QA Mathematics
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9417/1/12050195%20Cicis%20Widya%20Fitriani.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9417/2/ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9417/3/PENUTUP.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9417/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9417/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII SMPN 1 Rao Kabupaten Pasaman
    oleh: Novia, Harisanti
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson Terhadap Aktivitas dan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 30 Padang Tahun Pelajaran 2015/2016
    oleh: Elsa Sri Elka, Fitri
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Practice Rehearsal Pairs Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 27 Padang
    oleh: Lisa, Dani Saputri
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Tournament terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 27 Padang
    oleh: Deby, Yolanda
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson disertai Teknik Bisnis Beresiko Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 31 Padang
    oleh: Ana Revi, Mithori
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...