Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Ketidakpuasan Konsume...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Brand Switching Bandung Parfum Ke IM Parfum

Tersimpan di:
Main Author: Hartono, Hartono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/4/2.%20HARTONO%20%2815090023%29%20SKRIPSI.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/1/4.%20HARTONO%20%2815090023%29%20ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/2/5.%20HARTONO%20%2815090023%29%20BAB%20PENUTUP.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/3/6.%20HARTONO%20%2815090023%29%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, Harga, Promosi, Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Azwa Parfum Kota Padang
    oleh: Rezi, Rezi
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM AZZWARS DI KOTA PADANG
    oleh: ANGGELA, FRISCHA UTARY
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Minuman Susu Fermentasi Yakult di Kabupaten Solok
    oleh: Rifda, Hanifah
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HAND AND BODY LOTION MEREK “NIVEA”
    oleh: Hasanah, Ifadah Qulil
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Sepatu WAKAi Mall Olympic Garden Malang)
    oleh: Aprilliawati, Devi Wahyu
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...