Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Ketidakpuasan Konsume...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Brand Switching Bandung Parfum Ke IM Parfum

Tersimpan di:
Main Author: Hartono, Hartono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/4/2.%20HARTONO%20%2815090023%29%20SKRIPSI.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/1/4.%20HARTONO%20%2815090023%29%20ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/2/5.%20HARTONO%20%2815090023%29%20BAB%20PENUTUP.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/3/6.%20HARTONO%20%2815090023%29%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/4/2.%20HARTONO%20%2815090023%29%20SKRIPSI.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/1/4.%20HARTONO%20%2815090023%29%20ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/2/5.%20HARTONO%20%2815090023%29%20BAB%20PENUTUP.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/3/6.%20HARTONO%20%2815090023%29%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8191/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, Harga, Promosi, Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Azwa Parfum Kota Padang
    oleh: Rezi, Rezi
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM AZZWARS DI KOTA PADANG
    oleh: ANGGELA, FRISCHA UTARY
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Minuman Susu Fermentasi Yakult di Kabupaten Solok
    oleh: Rifda, Hanifah
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HAND AND BODY LOTION MEREK “NIVEA”
    oleh: Hasanah, Ifadah Qulil
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Sepatu WAKAi Mall Olympic Garden Malang)
    oleh: Aprilliawati, Devi Wahyu
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...