Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, Word Of Mouth dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Sporty Cw pada Masyarakat Painan Kabupaten Pesisir Selatan
Main Author: | Asti, Roza |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/814/1/13090067%20ASTI%20ROZA%20Oke.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/814/2/Abstrak.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/814/3/Kesimpulan.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/814/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/814/ |
Description not available. |