Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Word Of Mouth, Kualit...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, Brand Image Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Beat F1 CW Di Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung

Tersimpan di:
Main Author: NORITA, SUFIRA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/641/1/13090138%20NORITA%20SUFIRA%20%20ok%20plip.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/641/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/641/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/641/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/641/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/641/1/13090138%20NORITA%20SUFIRA%20%20ok%20plip.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/641/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/641/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/641/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/641/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk, Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Bekas Honda Beat Pada Dealer Yan Motor Kota Solok
    oleh: Kiki, Karmila
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Atribut Produk dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pop Pada Dealer Cempaka Motor Kliran Jao Kabupaten Sijunjung
    oleh: RICI, SEPTASARI
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, Word Of Mouth dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Sporty Cw pada Masyarakat Painan Kabupaten Pesisir Selatan
    oleh: Asti, Roza
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Diferensiasi Produk, Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pemebelian Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus: Di PT Hayati Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat)
    oleh: Devi, Pratama
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Esp Cw (Studi Kasus Di Cv. Ayako Motor Padang)
    oleh: Novita, Sari
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...