Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Pada CV TIKI di Padang melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening(Studi Kasus Jl. Nipah, No.48)
Main Author: | Alvala, Suva |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1645/3/12090155%20ALVALA%20SUVA.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1645/1/Abstrak.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1645/2/Kesimpulan.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1645/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1645/ |