Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Pada CV TIKI di Padang melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening(Studi Kasus Jl. Nipah, No.48)

Main Author: Alvala, Suva
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1645/3/12090155%20ALVALA%20SUVA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1645/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1645/2/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1645/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1645/