PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INDIKATOR KINERJA NON-KEUANGAN TERHADAP PENDAPATAN PERUSAHAAN (Studi: Pada Industri Jasa Rumah Sakit di Kota Bengkulu)
Main Authors: | Khairiah, Imamul, Nurna, Aziza |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/4410/1/I%2CII%2CIII-IMA-FE.pdf http://repository.unib.ac.id/4410/2/IV%2CV-IMA-FE.pdf http://repository.unib.ac.id/4410/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/4410/1/I%2CII%2CIII-IMA-FE.pdfhttp://repository.unib.ac.id/4410/2/IV%2CV-IMA-FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/4410/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |