Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA

Tersimpan di:
Main Authors: Ambar Ningsih, Wiwik Suci, Suana, Wayan, Maharta, Nengah
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram , 2018
Online Access: http://jurnalkonstan.ac.id/index.php/jurnal/article/view/16
http://jurnalkonstan.ac.id/index.php/jurnal/article/view/16/32
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI LISTRIK DINAMIS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
    oleh: WIWIK SUCI AMBAR NINGSIH, 1513022041
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING PADA MATERI LISTRIK STATIS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
    oleh: Suana, Wayan, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Efektivitas Blended Learning Berbasis LMS dengan Model Pembelajaran Inkuiri pada Materi Fluida Statis terhadap Penguasaan Konsep Siswa
    oleh: Akhmalia, Noor Laily, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Pemanfaatan Mobile Instant Messaging Terhadap Self-Efficacy dan Kemampuan Kognitif Siswa pada Materi Hukum Newton
    oleh: Kurniati, Rika Dwi, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Design and Implementation of Schoology-Based Blended Learning Media for Basic Physics I Course
    oleh: Suana, W., et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...