FUZZY SERVQUAL UNTUK MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN DI PENGADILAN AGAMA KAB. KEDIRI
Main Authors: | Niska Shofia; Universitas Nusantara PGRI Kediri, Siti Rochana; Universitas Nusantara PGRI Kediri |
---|---|
Format: | Peer-reviewed Paper Proceeding |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://conference.unpkediri.ac.id/index.php/semdikjar/semdikjar2/paper/view/213 |
Daftar Isi:
- Pengadilan Agama Kabupaten Kediri sebagai Badan Publik dibawah lingkup Mahkamah Agung Republik harus mematuhiPedoman Pelayanan Meja Informasi Di Lingkungan PeradilanAgama. Pengukuran indeks kepuasan masyarakat dapat diartikanbahwa kepuasan pelanggan, dalam hal kualitas pelayanan bisadijelaskan atau diukur dengan membandingkan persepsi pelayananyang diterima dengan pelayanan yang diinginkan atau diharapkan.Keberhasilan instansi dalam memberikan pelayanan yangberkualitas dapat ditentukan dengan pendekatan service quality.Analisa yang dilakukan adalah menggunakan pendekatan metodefuzzy servqual (Service Quality) yang dibantu menggunakanaplikasi MATLAB.