Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Fuzzy Servqual Untuk Mengukur...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Fuzzy Servqual Untuk Mengukur Kualitas Pelayanan di Pengadilan Agama Kab.Kediri

Tersimpan di:
Main Authors: SHOFIA, NISKA, ROCHANA, SITI
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
772 Mathematics education
Online Access: http://repository.unpkediri.ac.id/2456/1/55201_0713028801_Artikel.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2456/2/55201_0713028801_Peer%20Review.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2456/3/55201_0713028801_Turnitin.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2456/
http://conference.unpkediri.ac.id/index.php/semdikjar/semdikjar2/paper/view/213
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpkediri.ac.id/2456/1/55201_0713028801_Artikel.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2456/2/55201_0713028801_Peer%20Review.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2456/3/55201_0713028801_Turnitin.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2456/
http://conference.unpkediri.ac.id/index.php/semdikjar/semdikjar2/paper/view/213

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri
Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Institusi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Fuzzy Servqual Untuk Mengukur Kualitas Pelayanan Di Pengadilan Agama Kab. Kediri
    oleh: SHOFIA, NISKA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGGUNAAN LOGIKA FUZZY UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI PENGADILAN AGAMA KABUPATEN KEDIRI
    oleh: SHOFIA, NISKA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Penggunaan Logika Fuzzy untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Pengadilan Agama Kab. Kediri
    oleh: SHOFIA, NISKA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PROSES BERPIKIR ALJABAR SISWA MTs KELAS VIII MENURUT TAKSONOMI SOLO DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER
    oleh: WAHYUNIAR, LILIA SINTA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • FUZZY SERVQUAL UNTUK MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN DI PENGADILAN AGAMA KAB. KEDIRI
    oleh: Niska Shofia; Universitas Nusantara PGRI Kediri, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...