Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUME...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI PENJUALAN PESAING TERHADAP MINAT UNTUK BERPINDAH MEREK DAN MENCARI VARIASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Pengguna Blackberry Universitas Mercu Buana Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
Pranata, Ade Yossy Noor
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELI BLACKBERRY (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MERCU BUANA)
oleh: HUDAYA, AGUNG
Terbitan: (2015)
PENGARUH PROMOSI PESAING, KETIDAKPUASAN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERALIHAN MEREK PROVIDER XYZ DI KOTA DENPASAR
oleh: Prasetyo, Pande Ketut Adi Yoga, et al.
Terbitan: (2024)
PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
oleh: Dwihastantri, Nanda
Terbitan: (2016)
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN,rnKEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi pada Pengguna Handphone di Kabupaten Purworejo)
oleh: Tlasih Wulandari
Terbitan: (2013)
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi pada Pengguna Handphone di Kabupaten Purworejo)
oleh: Wulandari, Tlasih; Universitas Muhammadiyah Purworejo
Terbitan: (2013)
×
Loading...