Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUME...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI PENJUALAN PESAING TERHADAP MINAT UNTUK BERPINDAH MEREK DAN MENCARI VARIASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Pengguna Blackberry Universitas Mercu Buana Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Pranata, Ade Yossy Noor
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/9372/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9372/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELI BLACKBERRY (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MERCU BUANA)
    oleh: HUDAYA, AGUNG
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PROMOSI PESAING, KETIDAKPUASAN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERALIHAN MEREK PROVIDER XYZ DI KOTA DENPASAR
    oleh: Prasetyo, Pande Ketut Adi Yoga, et al.
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
    oleh: Dwihastantri, Nanda
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN,rnKEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi pada Pengguna Handphone di Kabupaten Purworejo)
    oleh: Tlasih Wulandari
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi pada Pengguna Handphone di Kabupaten Purworejo)
    oleh: Wulandari, Tlasih; Universitas Muhammadiyah Purworejo
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...