Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)

Tersimpan di:
Main Author: Dwihastantri, Nanda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/5519/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/5519/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5519/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KELOMPOK REFERENSI, DAN BRAND AMBASADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI SITUS ONLINE TOKOPEDIA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya)
    oleh: DWITAMA, FERDIANSYAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CITRA HAND BODY LOTION (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana Meruya Selatan Jakarta Barat)
    oleh: Nurhasanah,
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASIWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA, MERUYA, JAKARTA BARAT)
    oleh: Fadilah, Ryan Rizky
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA
    oleh: Harun, Haryadi
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DUNKIN? DONUTS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Mercu Buana, Meruya Selatan, Jakarta Barat)
    oleh: Fauzi, Al-Ambiya Nur
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...