Dwihastantri, N. (2016). PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat).
Chicago Style CitationDwihastantri, Nanda. PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia Di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat). 2016.
MLA CitationDwihastantri, Nanda. PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia Di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat). 2016.