Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELI BLACKBERRY (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MERCU BUANA)

Tersimpan di:
Main Author: HUDAYA, AGUNG
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/8134/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/8134/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN-SILVERQUEEN (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mercu Buana)
    oleh: Suryanto, Ivan Nurharry
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK HANDPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Reguler Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana
    oleh: Saraswati, Sari
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOMSEL FLASH Study Kasus Pada Universitas Mercu Buana Menteng Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Manajemen)
    oleh: HIDAYAT, MAKUN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI PENJUALAN PESAING TERHADAP MINAT UNTUK BERPINDAH MEREK DAN MENCARI VARIASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Pengguna Blackberry Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: Pranata, Ade Yossy Noor
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Mahasiwa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
    oleh: SUBHAN, MUHAMMAD
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...