Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELI BLACKBERRY (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MERCU BUANA)
Tersimpan di:
Main Author:
HUDAYA, AGUNG
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN-SILVERQUEEN (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mercu Buana)
oleh: Suryanto, Ivan Nurharry
Terbitan: (2013)
PENGARUH WORD OF MOUTH, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK HANDPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Reguler Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana
oleh: Saraswati, Sari
Terbitan: (2015)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOMSEL FLASH Study Kasus Pada Universitas Mercu Buana Menteng Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Manajemen)
oleh: HIDAYAT, MAKUN
Terbitan: (2016)
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI PENJUALAN PESAING TERHADAP MINAT UNTUK BERPINDAH MEREK DAN MENCARI VARIASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Pengguna Blackberry Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: Pranata, Ade Yossy Noor
Terbitan: (2015)
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Mahasiwa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
oleh: SUBHAN, MUHAMMAD
Terbitan: (2018)
×
Loading...