Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELI BLACKBERRY (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MERCU BUANA)

Tersimpan di:
Main Author: HUDAYA, AGUNG
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/8134/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8134/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN-SILVERQUEEN (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mercu Buana)
    oleh: Suryanto, Ivan Nurharry
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK HANDPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Reguler Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana
    oleh: Saraswati, Sari
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOMSEL FLASH Study Kasus Pada Universitas Mercu Buana Menteng Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Manajemen)
    oleh: HIDAYAT, MAKUN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI PENJUALAN PESAING TERHADAP MINAT UNTUK BERPINDAH MEREK DAN MENCARI VARIASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Pengguna Blackberry Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: Pranata, Ade Yossy Noor
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Mahasiwa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
    oleh: SUBHAN, MUHAMMAD
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...