Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH STORE NAME, BRAND NAM...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH STORE NAME, BRAND NAME, DISCOUNT PRICE, TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Ramayana Lestari Sentosa Cimone)

Tersimpan di:
Main Author: Firdaus, Maulana Rizky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/8583/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisi Pengaruh Store Name, Brand Name, dan Price Discounts terhadap Purchase Intentions Konsumen Infinite Tunjungan Plaza
    oleh: Gunawan, Andy
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh Brand Identity dan brand position terhadap pembentukan brand Image perusahaan asuransi: studi kasus pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967
    oleh: Wawan Ari Wibowo, author, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh psychological traits terhadap brand attitude dan purchase intention pada masstige brand dengan consumer knowledge sebagai faktor moderasi: Studi kasus Nike Sportswear pada Generasi Y = The effect of psychological traits towards brand attitude and purchase intention on masstige brand with consumer knowledge as moderating factor: Case study Nike Sportswear on Generation Y / Farisa Zataliny Nasution
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh brand image L’Oréal terhadap minat beli produk L’Oréal men expert : studi pada konsumen pria di Jakarta = The influence of L’Oréal brand image towards the purchase intention of L’Oréal men expert product : study of men in Jakarta
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh citra toko (store image) terhadap ekuitas merek toko (store brand equity) pada produk elektronik Carrefour bermerek Bluesky : studi kasus konsumen Carrefour yang berdomisili di wilayah Jakarta = Analysis of the store image influence towards the store brand equity for bluesky branded electronic product of carrefour : case study the Carrefour consumer domicilied in Jakarta
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...