Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH STORE NAME, BRAND NAM...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH STORE NAME, BRAND NAME, DISCOUNT PRICE, TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Ramayana Lestari Sentosa Cimone)
Tersimpan di:
Main Author:
Firdaus, Maulana Rizky
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisi Pengaruh Store Name, Brand Name, dan Price Discounts terhadap Purchase Intentions Konsumen Infinite Tunjungan Plaza
oleh: Gunawan, Andy
Terbitan: (2013)
Analisis pengaruh Brand Identity dan brand position terhadap pembentukan brand Image perusahaan asuransi: studi kasus pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967
oleh: Wawan Ari Wibowo, author, et al.
Terbitan: (2010)
Pengaruh psychological traits terhadap brand attitude dan purchase intention pada masstige brand dengan consumer knowledge sebagai faktor moderasi: Studi kasus Nike Sportswear pada Generasi Y = The effect of psychological traits towards brand attitude and purchase intention on masstige brand with consumer knowledge as moderating factor: Case study Nike Sportswear on Generation Y / Farisa Zataliny Nasution
Terbitan: (2014)
Pengaruh brand image L’Oréal terhadap minat beli produk L’Oréal men expert : studi pada konsumen pria di Jakarta = The influence of L’Oréal brand image towards the purchase intention of L’Oréal men expert product : study of men in Jakarta
Terbitan: (2013)
Analisis pengaruh citra toko (store image) terhadap ekuitas merek toko (store brand equity) pada produk elektronik Carrefour bermerek Bluesky : studi kasus konsumen Carrefour yang berdomisili di wilayah Jakarta = Analysis of the store image influence towards the store brand equity for bluesky branded electronic product of carrefour : case study the Carrefour consumer domicilied in Jakarta
Terbitan: (2013)
×
Loading...