Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH STORE NAME, BRAND NAM...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH STORE NAME, BRAND NAME, DISCOUNT PRICE, TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Ramayana Lestari Sentosa Cimone)

Tersimpan di:
Main Author: Firdaus, Maulana Rizky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/8583/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/8583/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/8583/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisi Pengaruh Store Name, Brand Name, dan Price Discounts terhadap Purchase Intentions Konsumen Infinite Tunjungan Plaza
    oleh: Gunawan, Andy
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh Brand Identity dan brand position terhadap pembentukan brand Image perusahaan asuransi: studi kasus pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967
    oleh: Wawan Ari Wibowo, author, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh psychological traits terhadap brand attitude dan purchase intention pada masstige brand dengan consumer knowledge sebagai faktor moderasi: Studi kasus Nike Sportswear pada Generasi Y = The effect of psychological traits towards brand attitude and purchase intention on masstige brand with consumer knowledge as moderating factor: Case study Nike Sportswear on Generation Y / Farisa Zataliny Nasution
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh brand image L’Oréal terhadap minat beli produk L’Oréal men expert : studi pada konsumen pria di Jakarta = The influence of L’Oréal brand image towards the purchase intention of L’Oréal men expert product : study of men in Jakarta
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh citra toko (store image) terhadap ekuitas merek toko (store brand equity) pada produk elektronik Carrefour bermerek Bluesky : studi kasus konsumen Carrefour yang berdomisili di wilayah Jakarta = Analysis of the store image influence towards the store brand equity for bluesky branded electronic product of carrefour : case study the Carrefour consumer domicilied in Jakarta
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...