Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM M...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN RUMAH SAKIT BHAKTI ASIH CILEDUG KOTA TANGERANG

Tersimpan di:
Main Author: ANANDA, KHARISSA AULIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
659.2 Public Relations
Hubungan Masyarakat
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/57966/1/1%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/3/3.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/7/7.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/8/8.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/9/9.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/10/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/13/14.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/57966/1/1%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/3/3.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/7/7.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/8/8.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/9/9.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/10/10.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/11/11.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/13/14.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57966/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERAN BIRO HUMAS BPJS KESEHATAN BOGOR DALAM MENGELOLA OPINI PUBLIK TENTANG PELAYANAN PUBLIK DI MEDIA MASSA (Studi Kasus: Pelayanan publik di media massa)
    oleh: LESTARI, RIZKY
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS FAKTOR – FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REKOMENDASI PASIEN MENGGUNAKAN PARTIAL LEAST SQUARE (PLS) DENGAN SMART PLS 3.2 DI RUMAH SAKIT PONDOK INDAH BINTARO JAYA
    oleh: HARDIANTO, IVAN NUR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU MENGELUH, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA TANGERANG SELATAN
    oleh: OKTAPRIATNA, NEVAL NUR
    Terbitan: (2018)
  • EVALUASI PENCAIRAN DANA TUNAI SYARIAH SEBAGAI BENTUK PELAYANAN PADA KONSUMEN DI PT. BUSSAN AUTO FINANCE CABANG CILEDUG
    oleh: YULISTIARIN, NOOR HERMALIA
    Terbitan: (2020)
  • PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SMART SOLUTION CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH (Pada Aktivitas Customer Service Bank BCA KCP Ancol)
    oleh: IKAWATI, IKAWATI
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...