Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERAN BIRO HUMAS BPJS KESEHATA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERAN BIRO HUMAS BPJS KESEHATAN BOGOR DALAM MENGELOLA OPINI PUBLIK TENTANG PELAYANAN PUBLIK DI MEDIA MASSA (Studi Kasus: Pelayanan publik di media massa)

Tersimpan di:
Main Author: LESTARI, RIZKY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657 Accounting
Akuntansi
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/52317/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/3/5.%20Lembar%20Pengesahan%20Perbaiakan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/4/6.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/5/7.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/6/8.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/7/9.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/8/10.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/9/11.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/10/12.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/11/13.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/12/14.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/52317/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/3/5.%20Lembar%20Pengesahan%20Perbaiakan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/4/6.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/5/7.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/6/8.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/7/9.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/8/10.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/9/11.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/10/12.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/11/13.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/12/14.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • AKTIVITAS MEDIA MONITORING HUMAS KEMENTERIAN KESEHATAN RI PUSAT DI LINGKUNGAN BIRO KOMUNIKASI DAN PELAYANAN MASYARAKAT
    oleh: ZAHRO, AZMI FATIMATUZ
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai)
    oleh: YUNITA, ITA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai)
    oleh: YUNITA, ITA
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI KERJA DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE INTEGRASI SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI PT ASCO AUTOMOTIVE
    oleh: HARYANTO, DWI
    Terbitan: (2020)
  • PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN RUMAH SAKIT BHAKTI ASIH CILEDUG KOTA TANGERANG
    oleh: ANANDA, KHARISSA AULIA
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...