Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERAN BIRO HUMAS BPJS KESEHATA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERAN BIRO HUMAS BPJS KESEHATAN BOGOR DALAM MENGELOLA OPINI PUBLIK TENTANG PELAYANAN PUBLIK DI MEDIA MASSA (Studi Kasus: Pelayanan publik di media massa)
Tersimpan di:
Main Author:
LESTARI, RIZKY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657 Accounting
Akuntansi
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/3/5.%20Lembar%20Pengesahan%20Perbaiakan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/4/6.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/5/7.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/6/8.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/7/9.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/8/10.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/9/11.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/10/12.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/11/13.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/12/14.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52317/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
AKTIVITAS MEDIA MONITORING HUMAS KEMENTERIAN KESEHATAN RI PUSAT DI LINGKUNGAN BIRO KOMUNIKASI DAN PELAYANAN MASYARAKAT
oleh: ZAHRO, AZMI FATIMATUZ
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai)
oleh: YUNITA, ITA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan PT. First Media Di Perumahan Villa Indah Permai)
oleh: YUNITA, ITA
Terbitan: (2019)
EVALUASI KERJA DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE INTEGRASI SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI PT ASCO AUTOMOTIVE
oleh: HARYANTO, DWI
Terbitan: (2020)
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN RUMAH SAKIT BHAKTI ASIH CILEDUG KOTA TANGERANG
oleh: ANANDA, KHARISSA AULIA
Terbitan: (2020)
×
Loading...