Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS KINERJA PELAYANAN TRA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS KINERJA PELAYANAN TRANSJAKARTA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DENGAN METODE SERVQUAL STUDI KASUS TRANSJAKARTA KORIDOR 2 (HARMONI –PULOGADUNG)
Tersimpan di:
Main Author:
VANI, FEILZA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
005.5 General Purpose Application Programs
Program Aplikasi dengan Kegunaan Khusus
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
658.05 Data Processing Computer Applications
Pengolahan Data Aplikasi Komputer
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/1/1.%20COVER%20TA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/2/2.%20AbstraK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/3/4.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/9/9.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/10/10.%20Bab%20II%20Tinjauan%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/11/11.%20Bab%20III%20Metodologi%20Penelitian.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/12/12.%20Bab%20IV%20Hasil%20dan%20Analisis.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/13/13.%20Bab%20V%20Kesimpulan%20dan%20Saran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/14/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/15/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56162/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (Rute Bkn - Terminal Depok)
oleh: SETIAWAN, EDY
Terbitan: (2020)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA
oleh: SUWARDY, CALVIN
Terbitan: (2018)
ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (RUTE PORIS PLAWAD – BUNDARAN SENAYAN)
oleh: PRASTIYO, CHANDRA
Terbitan: (2018)
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
oleh: LESTARI, WINY PUSPA
Terbitan: (2020)
MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA FASILITAS HALTE TRANSJAKARTA DENGAN METODE PDCA
oleh: HAQKI, BAY
Terbitan: (2019)
×
Loading...