Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (Rute Bkn - Terminal Depok)

Tersimpan di:
Main Author: SETIAWAN, EDY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/54102/1/1.%20Halaman%20%28%20Cover%20%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/3/3.%20Surat%20pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/4/4.Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/5/5.%20Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/9/9.%20daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/10/10.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/12/12.%20BAB%20III%20Metodologi%20Penelitian.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/13/13.%20BAB%20IV%20%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/14/14.%20Bab%20V%20Kesimpulan%20%26%20Saran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/54102/1/1.%20Halaman%20%28%20Cover%20%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/3/3.%20Surat%20pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/4/4.Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/5/5.%20Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/9/9.%20daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/10/10.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/12/12.%20BAB%20III%20Metodologi%20Penelitian.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/13/13.%20BAB%20IV%20%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/14/14.%20Bab%20V%20Kesimpulan%20%26%20Saran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/54102/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (RUTE PORIS PLAWAD – BUNDARAN SENAYAN)
    oleh: PRASTIYO, CHANDRA
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KINERJA DAN PELAYANAN BUS AKAP PO. PUTRI CANDI RUTE TERMINAL KALIDERES JAKARTA TERMINAL BYPASS LAMPUNG
    oleh: SIMANJUNTAK, MICHAEL
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KINERJA PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN BUS GUNUNG HARTA RUTE JAKARTA MALANG
    oleh: HARYANTO, RIDWAN BUDI
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN FASILITAS TERMINAL 3 BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO - HATTA
    oleh: NINGRUM, DESTYAS CAHYA
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KINERJA PELAYANAN TRANSJAKARTA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DENGAN METODE SERVQUAL STUDI KASUS TRANSJAKARTA KORIDOR 2 (HARMONI –PULOGADUNG)
    oleh: VANI, FEILZA
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...