Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi kasus pada Mahasiswi program studi Manajemen Strata 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
Tersimpan di:
Main Author:
Mukaromah, Siti
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN BODY BUTTER THE BODY SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
oleh: RIANTY, ELSA
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Mahasiwa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
oleh: SUBHAN, MUHAMMAD
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOMSEL FLASH Study Kasus Pada Universitas Mercu Buana Menteng Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Manajemen)
oleh: HIDAYAT, MAKUN
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN-SILVERQUEEN (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mercu Buana)
oleh: Suryanto, Ivan Nurharry
Terbitan: (2013)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
oleh: OKTAVIANI, VIVI RIZKI
Terbitan: (2019)
×
Loading...