Mukaromah, S. (2016). PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi kasus pada Mahasiswi program studi Manajemen Strata 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana).
Chicago Style CitationMukaromah, Siti. PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Strata 1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana). 2016.
MLA CitationMukaromah, Siti. PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Strata 1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.