Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi kasus pada Mahasiswi program studi Manajemen Strata 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)

Tersimpan di:
Main Author: Mukaromah, Siti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/5616/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/5616/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5616/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN BODY BUTTER THE BODY SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
    oleh: RIANTY, ELSA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (Studi Kasus Pada Mahasiwa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
    oleh: SUBHAN, MUHAMMAD
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOMSEL FLASH Study Kasus Pada Universitas Mercu Buana Menteng Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Manajemen)
    oleh: HIDAYAT, MAKUN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN-SILVERQUEEN (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mercu Buana)
    oleh: Suryanto, Ivan Nurharry
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
    oleh: OKTAVIANI, VIVI RIZKI
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...