Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL XTRA COMBO LITE (Studi PT. Trijaya Gemilang Mandiri Pancoran)
Tersimpan di:
Main Author:
PRANATA, YOGI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
005.3 Programs
Program
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/1/Halaman%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/3/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/4/Surat%20Pernyataan%20Karya%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/5/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/6/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/7/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/8/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/9/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/10/Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/11/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/12/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/13/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/14/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/15/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/16/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/17/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL XTRA COMBO LITE (Studi pada PT. Trijaya Gemilang Mandiri Pancoran)
oleh: PRANATA, YOGI
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
oleh: RAIS, SAARAH NABILAH
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERIKLANAN PAKET XTRA COMBO PT XL AXIATA DI YOUTUBE DENGAN KONSEP AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, DAN ACTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BANDUNG
oleh: Putri, Asti Firsty Vani
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK , PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE Tbk. CIKARANG
oleh: MUID, ABDUL
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ULTRA MILK, DEPOK (Studi kasus di Toko Han-Han, Depok Jawa Barat)
oleh: INDRAKUSUMA, ANGGUN
Terbitan: (2020)
×
Loading...