Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL XTRA COMBO LITE (Studi PT. Trijaya Gemilang Mandiri Pancoran)

Tersimpan di:
Main Author: PRANATA, YOGI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
005.3 Programs
Program
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/55992/1/Halaman%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/3/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/4/Surat%20Pernyataan%20Karya%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/5/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/6/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/7/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/8/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/9/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/10/Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/11/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/12/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/13/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/14/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/15/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/16/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/17/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55992/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL XTRA COMBO LITE (Studi pada PT. Trijaya Gemilang Mandiri Pancoran)
    oleh: PRANATA, YOGI
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
    oleh: RAIS, SAARAH NABILAH
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERIKLANAN PAKET XTRA COMBO PT XL AXIATA DI YOUTUBE DENGAN KONSEP AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, DAN ACTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BANDUNG
    oleh: Putri, Asti Firsty Vani
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK , PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE Tbk. CIKARANG
    oleh: MUID, ABDUL
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ULTRA MILK, DEPOK (Studi kasus di Toko Han-Han, Depok Jawa Barat)
    oleh: INDRAKUSUMA, ANGGUN
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...