PENGARUH DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) IQBAAL RAMADHAN DI INSTAGRAM RUANGGURU TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU (Survey pada Siswa/i SMPN 1 Cibinong, SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan)
ctrlnum |
55322 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/</relation><title>PENGARUH DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) IQBAAL RAMADHAN DI INSTAGRAM RUANGGURU TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU
(Survey pada Siswa/i SMPN 1 Cibinong, SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan)</title><creator>SHASHABILA, NANDA SYIFA</creator><subject>650.1 Personal Success in Business/Sukses Pribadi dalam Bisnis</subject><subject>650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan</subject><subject>659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat</subject><description>ABSTRAK


Brand Ambassador adalah wajah dari perusahaan yang mereka wakili. Mereka
adalah iklan berjalan, berbicara untuk yayasan sosial yang mereka galangkan,
layanan yang mereka promosikan dan produk yang mereka jual. Penelitian ini
merupakan upaya untuk mencari pengaruh Duta Merek (Brand Ambassador) Iqbaal
Ramadhan di Instagram Ruangguru terhadap Brand Image Ruangguru
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian
deskriptif. Data primer pada penelitian ini diambil melalui penyebaran kuesioner
kepada 336 orang responden yang merupakan siswa/i dari SMPN 1 Cibinong,
SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan. Data sekunder pada penelitian
ini diperoleh dari literatur serta dokumen yang relevan dengan judul dan tema yang
serupa. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability
sampling dengan metode simple random sampling dimana semua populasi memiliki
kesempatan yang sama untuk menjadi sample.
Hasil dari penelitian ini adalah variable Brand Ambassador memiliki persentase
positif sebesar 91.8 % yang berarti responden setuju bahwa Brand Ambassador
Iqbaal Ramadhan di Instagram Ruangguru memiliki efek positif. 
Kata kunci : Brand Ambassador, Instagram, Brand Image.</description><date>2020-03-06</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/1/01.%20Halaman%20Judul.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/2/02.%20Lembar%20persetujuan%20skripsi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/3/03.%20Lembar%20tanda%20lulus%20sidang%20skripsi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/4/04.%20Lembar%20Pengesahan%20perbaikan%20skripsi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/5/05.%20Lembar%20pernyataan%20keaslian%20skripsi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/6/06.%20Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/7/07.Kata%20pengantar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/8/08.%20Daftar%20isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/9/09.%20Daftar%20tabel.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/10/10.%20Daftar%20gambar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/11/11.%20Daftar%20skema.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/12/12.%20Daftar%20Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/13/13.%20BAB%201%20PDF.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/14/14.%20BAB%202%20PDF.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/15/15.%20BAB%203%20PDF.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/16/16.%20BAB%204%20PDF.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/17/17.%20BAB%205%20PDF.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/18/18.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20PDF.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/19/19.%20LAMPIRAN%20PDF.pdf</identifier><identifier> SHASHABILA, NANDA SYIFA (2020) PENGARUH DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) IQBAAL RAMADHAN DI INSTAGRAM RUANGGURU TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU (Survey pada Siswa/i SMPN 1 Cibinong, SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna. </identifier><recordID>55322</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
SHASHABILA, NANDA SYIFA |
title |
PENGARUH DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) IQBAAL RAMADHAN DI INSTAGRAM RUANGGURU TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU
(Survey pada Siswa/i SMPN 1 Cibinong, SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan) |
publishDate |
2020 |
topic |
650.1 Personal Success in Business Sukses Pribadi dalam Bisnis 650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management Public Relations Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen Hubungan Masyarakat Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 659 Advertising and Public Relations/Periklanan Reklame Pariwara Iklan Sponsor Humas |
url |
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/1/01.%20Halaman%20Judul.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/2/02.%20Lembar%20persetujuan%20skripsi.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/3/03.%20Lembar%20tanda%20lulus%20sidang%20skripsi.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/4/04.%20Lembar%20Pengesahan%20perbaikan%20skripsi.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/5/05.%20Lembar%20pernyataan%20keaslian%20skripsi.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/6/06.%20Abstrak.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/7/07.Kata%20pengantar.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/8/08.%20Daftar%20isi.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/9/09.%20Daftar%20tabel.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/10/10.%20Daftar%20gambar.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/11/11.%20Daftar%20skema.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/12/12.%20Daftar%20Lampiran.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/13/13.%20BAB%201%20PDF.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/14/14.%20BAB%202%20PDF.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/15/15.%20BAB%203%20PDF.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/16/16.%20BAB%204%20PDF.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/17/17.%20BAB%205%20PDF.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/18/18.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20PDF.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/19/19.%20LAMPIRAN%20PDF.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/55322/ |
contents |
ABSTRAK
Brand Ambassador adalah wajah dari perusahaan yang mereka wakili. Mereka
adalah iklan berjalan, berbicara untuk yayasan sosial yang mereka galangkan,
layanan yang mereka promosikan dan produk yang mereka jual. Penelitian ini
merupakan upaya untuk mencari pengaruh Duta Merek (Brand Ambassador) Iqbaal
Ramadhan di Instagram Ruangguru terhadap Brand Image Ruangguru
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian
deskriptif. Data primer pada penelitian ini diambil melalui penyebaran kuesioner
kepada 336 orang responden yang merupakan siswa/i dari SMPN 1 Cibinong,
SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan. Data sekunder pada penelitian
ini diperoleh dari literatur serta dokumen yang relevan dengan judul dan tema yang
serupa. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability
sampling dengan metode simple random sampling dimana semua populasi memiliki
kesempatan yang sama untuk menjadi sample.
Hasil dari penelitian ini adalah variable Brand Ambassador memiliki persentase
positif sebesar 91.8 % yang berarti responden setuju bahwa Brand Ambassador
Iqbaal Ramadhan di Instagram Ruangguru memiliki efek positif.
Kata kunci : Brand Ambassador, Instagram, Brand Image. |
id |
IOS5909.55322 |
institution |
Universitas Mercu Buana |
institution_id |
134 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
library_id |
542 |
collection |
Repository Universitas Mercu Buana |
repository_id |
5909 |
subject_area |
Econmics/Ilmu Ekonomi Communication/Komunikasi Engineering/Ilmu Teknik Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan |
city |
Jakarta Barat |
province |
DKI JAKARTA |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS5909 |
first_indexed |
2020-03-26T23:19:40Z |
last_indexed |
2020-03-26T23:19:40Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1685794934009888768 |
score |
17.538404 |