PENGARUH DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) IQBAAL RAMADHAN DI INSTAGRAM RUANGGURU TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU (Survey pada Siswa/i SMPN 1 Cibinong, SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan)

Main Author: SHASHABILA, NANDA SYIFA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/55322/1/01.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/2/02.%20Lembar%20persetujuan%20skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/3/03.%20Lembar%20tanda%20lulus%20sidang%20skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/4/04.%20Lembar%20Pengesahan%20perbaikan%20skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/5/05.%20Lembar%20pernyataan%20keaslian%20skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/6/06.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/7/07.Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/8/08.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/9/09.%20Daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/10/10.%20Daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/11/11.%20Daftar%20skema.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/12/12.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/13/13.%20BAB%201%20PDF.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/14/14.%20BAB%202%20PDF.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/15/15.%20BAB%203%20PDF.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/16/16.%20BAB%204%20PDF.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/17/17.%20BAB%205%20PDF.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/18/18.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20PDF.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/19/19.%20LAMPIRAN%20PDF.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/
ctrlnum 55322
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/</relation><title>PENGARUH DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) IQBAAL RAMADHAN DI INSTAGRAM RUANGGURU TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU&#xD; (Survey pada Siswa/i SMPN 1 Cibinong, SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan)</title><creator>SHASHABILA, NANDA SYIFA</creator><subject>650.1 Personal Success in Business/Sukses Pribadi dalam Bisnis</subject><subject>650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan</subject><subject>659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat</subject><description>ABSTRAK&#xD; &#xD; &#xD; Brand Ambassador adalah wajah dari perusahaan yang mereka wakili. Mereka&#xD; adalah iklan berjalan, berbicara untuk yayasan sosial yang mereka galangkan,&#xD; layanan yang mereka promosikan dan produk yang mereka jual. Penelitian ini&#xD; merupakan upaya untuk mencari pengaruh Duta Merek (Brand Ambassador) Iqbaal&#xD; Ramadhan di Instagram Ruangguru terhadap Brand Image Ruangguru&#xD; Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian&#xD; deskriptif. Data primer pada penelitian ini diambil melalui penyebaran kuesioner&#xD; kepada 336 orang responden yang merupakan siswa/i dari SMPN 1 Cibinong,&#xD; SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan. Data sekunder pada penelitian&#xD; ini diperoleh dari literatur serta dokumen yang relevan dengan judul dan tema yang&#xD; serupa. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability&#xD; sampling dengan metode simple random sampling dimana semua populasi memiliki&#xD; kesempatan yang sama untuk menjadi sample.&#xD; Hasil dari penelitian ini adalah variable Brand Ambassador memiliki persentase&#xD; positif sebesar 91.8 % yang berarti responden setuju bahwa Brand Ambassador&#xD; Iqbaal Ramadhan di Instagram Ruangguru memiliki efek positif. &#xD; Kata kunci : Brand Ambassador, Instagram, Brand Image.</description><date>2020-03-06</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/1/01.%20Halaman%20Judul.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/2/02.%20Lembar%20persetujuan%20skripsi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/3/03.%20Lembar%20tanda%20lulus%20sidang%20skripsi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/4/04.%20Lembar%20Pengesahan%20perbaikan%20skripsi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/5/05.%20Lembar%20pernyataan%20keaslian%20skripsi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/6/06.%20Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/7/07.Kata%20pengantar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/8/08.%20Daftar%20isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/9/09.%20Daftar%20tabel.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/10/10.%20Daftar%20gambar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/11/11.%20Daftar%20skema.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/12/12.%20Daftar%20Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/13/13.%20BAB%201%20PDF.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/14/14.%20BAB%202%20PDF.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/15/15.%20BAB%203%20PDF.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/16/16.%20BAB%204%20PDF.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/17/17.%20BAB%205%20PDF.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/18/18.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20PDF.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/55322/19/19.%20LAMPIRAN%20PDF.pdf</identifier><identifier> SHASHABILA, NANDA SYIFA (2020) PENGARUH DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) IQBAAL RAMADHAN DI INSTAGRAM RUANGGURU TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU (Survey pada Siswa/i SMPN 1 Cibinong, SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jatisampurna. </identifier><recordID>55322</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author SHASHABILA, NANDA SYIFA
title PENGARUH DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) IQBAAL RAMADHAN DI INSTAGRAM RUANGGURU TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU (Survey pada Siswa/i SMPN 1 Cibinong, SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan)
publishDate 2020
topic 650.1 Personal Success in Business
Sukses Pribadi dalam Bisnis
650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
url http://repository.mercubuana.ac.id/55322/1/01.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/2/02.%20Lembar%20persetujuan%20skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/3/03.%20Lembar%20tanda%20lulus%20sidang%20skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/4/04.%20Lembar%20Pengesahan%20perbaikan%20skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/5/05.%20Lembar%20pernyataan%20keaslian%20skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/6/06.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/7/07.Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/8/08.%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/9/09.%20Daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/10/10.%20Daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/11/11.%20Daftar%20skema.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/12/12.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/13/13.%20BAB%201%20PDF.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/14/14.%20BAB%202%20PDF.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/15/15.%20BAB%203%20PDF.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/16/16.%20BAB%204%20PDF.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/17/17.%20BAB%205%20PDF.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/18/18.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20PDF.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/19/19.%20LAMPIRAN%20PDF.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55322/
contents ABSTRAK Brand Ambassador adalah wajah dari perusahaan yang mereka wakili. Mereka adalah iklan berjalan, berbicara untuk yayasan sosial yang mereka galangkan, layanan yang mereka promosikan dan produk yang mereka jual. Penelitian ini merupakan upaya untuk mencari pengaruh Duta Merek (Brand Ambassador) Iqbaal Ramadhan di Instagram Ruangguru terhadap Brand Image Ruangguru Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian deskriptif. Data primer pada penelitian ini diambil melalui penyebaran kuesioner kepada 336 orang responden yang merupakan siswa/i dari SMPN 1 Cibinong, SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan. Data sekunder pada penelitian ini diperoleh dari literatur serta dokumen yang relevan dengan judul dan tema yang serupa. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan metode simple random sampling dimana semua populasi memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi sample. Hasil dari penelitian ini adalah variable Brand Ambassador memiliki persentase positif sebesar 91.8 % yang berarti responden setuju bahwa Brand Ambassador Iqbaal Ramadhan di Instagram Ruangguru memiliki efek positif. Kata kunci : Brand Ambassador, Instagram, Brand Image.
id IOS5909.55322
institution Universitas Mercu Buana
institution_id 134
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Mercu Buana
library_id 542
collection Repository Universitas Mercu Buana
repository_id 5909
subject_area Econmics/Ilmu Ekonomi
Communication/Komunikasi
Engineering/Ilmu Teknik
Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan
city Jakarta Barat
province DKI JAKARTA
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS5909
first_indexed 2020-03-26T23:19:40Z
last_indexed 2020-03-26T23:19:40Z
recordtype dc
_version_ 1685794934009888768
score 17.538404