SHASHABILA, N. S. (2020). PENGARUH DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) IQBAAL RAMADHAN DI INSTAGRAM RUANGGURU TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU (Survey pada Siswa/i SMPN 1 Cibinong, SMPN 3 Gunung Putri dan SMP Bina Pendidikan).
Chicago Style CitationSHASHABILA, NANDA SYIFA. PENGARUH DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) IQBAAL RAMADHAN DI INSTAGRAM RUANGGURU TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU (Survey Pada Siswa/i SMPN 1 Cibinong, SMPN 3 Gunung Putri Dan SMP Bina Pendidikan). 2020.
MLA CitationSHASHABILA, NANDA SYIFA. PENGARUH DUTA MEREK (BRAND AMBASSADOR) IQBAAL RAMADHAN DI INSTAGRAM RUANGGURU TERHADAP BRAND IMAGE RUANGGURU (Survey Pada Siswa/i SMPN 1 Cibinong, SMPN 3 Gunung Putri Dan SMP Bina Pendidikan). 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.