Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Jasa Transportasi Kereta Api Commuter Line Rute Tanah Abang -Parung)

Tersimpan di:
Main Author: Koesherwinda, Aldian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/5523/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5523/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5523/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5523/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5523/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5523/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5523/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5523/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5523/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KRL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG-MAJA
    oleh: RAMADHAN, ZANUAR
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API (Studi Kasus Rute Tanah Abang- Bogor)
    oleh: ALATIAH, ZAHRAH
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Kereta Commuter Line (Rute Bekasi - Jakarta Kota)
    oleh: Nur Isnani Wandayati
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA KARETA API KA SIBINUANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: PUTRI, RINI EKA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna jasa kereta commuter line jabodetabek
    oleh: Conny Bintari
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...