PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA KARETA API KA SIBINUANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Author: PUTRI, RINI EKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Document
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.upiyptk.ac.id/2386/1/RINI%20EKA%20PUTRI%2015101155310399.pdf
http://repository.upiyptk.ac.id/2386/

Internet

http://repository.upiyptk.ac.id/2386/1/RINI%20EKA%20PUTRI%2015101155310399.pdf
http://repository.upiyptk.ac.id/2386/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
Gedung Andalusia Library & Knowledge Center
Institusi Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.