PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA KARETA API KA SIBINUANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Main Author: | PUTRI, RINI EKA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Document |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.upiyptk.ac.id/2386/1/RINI%20EKA%20PUTRI%2015101155310399.pdf http://repository.upiyptk.ac.id/2386/ |
Internet
http://repository.upiyptk.ac.id/2386/1/RINI%20EKA%20PUTRI%2015101155310399.pdfhttp://repository.upiyptk.ac.id/2386/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Putra Indonesia YPTK Padang |
---|---|
Gedung | Andalusia Library & Knowledge Center |
Institusi | Universitas Putra Indonesia YPTK Padang |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |