Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PENGELOLAAN PARKIR ISS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
Wibowo, Yuga Ari
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus : Toko Modis Trend)
oleh: Chairulnas,
Terbitan: (2016)
EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus PT The Service Line (SOS Indonesia) Wilayah Project Jabodetabek )
oleh: Pradiftha,
Terbitan: (2015)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI BANK BNI KCP MERCU BUANA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
oleh: FEBRIANI, RIKA
Terbitan: (2019)
Pengaruh Kualitas jasa pelayanan parkir PT. Sunparking Service Internasional (ISS) pada Universitas Mercu Buana Trehadap kepuasan Konsumennya
oleh: Chairunisyah,
Terbitan: (2010)
PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK MAGISTER TEKNIK INDUSTRI DI UNIVERSITAS MERCU BUANA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
oleh: RIZKIYAH, NYIMAS DESY
Terbitan: (2016)
×
Loading...