Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus Toko Modis Trend)

Tersimpan di:
Main Author: Chairulnas,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/4597/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/4597/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PENGELOLAAN PARKIR ISS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: Wibowo, Yuga Ari
    Terbitan: (2016)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PROSES PEMBELIAN TIKET DALAM MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus : PT. KERETA API INDONESIA)
    oleh: Nurfalah, Tatang
    Terbitan: (2014)
  • EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus PT The Service Line (SOS Indonesia) Wilayah Project Jabodetabek )
    oleh: Pradiftha,
    Terbitan: (2015)
  • ANALISA PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (STUDI KASUS : PT. BANK JATIM)
    oleh: SHELLA ANINDYA PUSPITASARI
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri)
    oleh: NUGROHO , ADYTIO
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...