Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus Toko Modis Trend)
Tersimpan di:
Main Author:
Chairulnas,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PENGELOLAAN PARKIR ISS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: Wibowo, Yuga Ari
Terbitan: (2016)
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PROSES PEMBELIAN TIKET DALAM MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus : PT. KERETA API INDONESIA)
oleh: Nurfalah, Tatang
Terbitan: (2014)
EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus PT The Service Line (SOS Indonesia) Wilayah Project Jabodetabek )
oleh: Pradiftha,
Terbitan: (2015)
ANALISA PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (STUDI KASUS : PT. BANK JATIM)
oleh: SHELLA ANINDYA PUSPITASARI
Terbitan: (2019)
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri)
oleh: NUGROHO , ADYTIO
Terbitan: (2011)
×
Loading...