Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus Toko Modis Trend)

Tersimpan di:
Main Author: Chairulnas,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/4597/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4597/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PENGELOLAAN PARKIR ISS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: Wibowo, Yuga Ari
    Terbitan: (2016)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PROSES PEMBELIAN TIKET DALAM MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus : PT. KERETA API INDONESIA)
    oleh: Nurfalah, Tatang
    Terbitan: (2014)
  • EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus PT The Service Line (SOS Indonesia) Wilayah Project Jabodetabek )
    oleh: Pradiftha,
    Terbitan: (2015)
  • ANALISA PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (STUDI KASUS : PT. BANK JATIM)
    oleh: SHELLA ANINDYA PUSPITASARI
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri)
    oleh: NUGROHO , ADYTIO
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...