Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PENGELOLAAN PARKIR ISS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Wibowo, Yuga Ari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/5390/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/5390/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus : Toko Modis Trend)
    oleh: Chairulnas,
    Terbitan: (2016)
  • EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus PT The Service Line (SOS Indonesia) Wilayah Project Jabodetabek )
    oleh: Pradiftha,
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI BANK BNI KCP MERCU BUANA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: FEBRIANI, RIKA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas jasa pelayanan parkir PT. Sunparking Service Internasional (ISS) pada Universitas Mercu Buana Trehadap kepuasan Konsumennya
    oleh: Chairunisyah,
    Terbitan: (2010)
  • PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK MAGISTER TEKNIK INDUSTRI DI UNIVERSITAS MERCU BUANA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
    oleh: RIZKIYAH, NYIMAS DESY
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...