Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • STRATEGI CUSTOMER RETENTION MA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PT.ELKEN INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN TAHUN 2018

Tersimpan di:
Main Author: UMAYAH, SITI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
153.69 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
780.14 Language and Communication
Bahasa dan Komunikasi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/52876/1/01.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52876/2/04.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52876/3/03.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52876/4/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52876/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52876/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52876/7/07.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52876/8/08.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52876/9/09.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52876/10/010.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52876/11/011.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52876/12/012.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52876/13/013.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52876/14/014.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52876/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT INDONESIA COMNETS PLUS DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS
    oleh: SARI, AYU NURMEYLITA
    Terbitan: (2018)
  • CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PT. REPEX PERDANA INTERNATIONAL (FEDEX EXPRESS) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2019
    oleh: TRIANTO, DEDI
    Terbitan: (2019)
  • PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MERAIH EKSISTENSI PADA AKUN AMELYAHENNA
    oleh: RAMADHAN, FIKRI WAHYU
    Terbitan: (2020)
  • KOMUNIKASI ANTARA PEGAWAI GENERASI BABY BOOMERS DENGAN PEGAWAI GENERASI Y (Studi Kasus di PT ANTAM Tbk)
    oleh: WAHYUSARI, AMELIA
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS BUDAYA ORGANISASI DALAM MENCIPTAKAN BUDAYA KOLEKTIVISME GUNA MENGURANGI INTENSI TURNOVER PADA KARYAWAN GENERASI Z DI PT. ATI BUSINESS GROUP
    oleh: ANNA, GITA TRI
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...