Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETIN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PT. REPEX PERDANA INTERNATIONAL (FEDEX EXPRESS) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2019

Tersimpan di:
Main Author: TRIANTO, DEDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
302.222 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
780.14 Language and Communication
Bahasa dan Komunikasi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/52873/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/2/3.%20Lembar%20Pernyataan%20Mahasiswa.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/3/2.%20Lembar%20Persetujuan%20dan%20Pengesahan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/4/8.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/5/5.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/6/6.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/7/7.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/8/9.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/9/10.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/10/11.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/11/12.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/12/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/12/13.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/13/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/52873/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/2/3.%20Lembar%20Pernyataan%20Mahasiswa.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/3/2.%20Lembar%20Persetujuan%20dan%20Pengesahan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/4/8.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/5/5.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/6/6.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/7/7.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/8/9.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/9/10.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/10/11.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/11/12.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/12/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/12/13.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/13/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52873/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PT.ELKEN INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN TAHUN 2018
    oleh: UMAYAH, SITI
    Terbitan: (2019)
  • MAKNA PESAN KEBEBASAN HAK ASASI MANUSIA UNTUK ANAK – ANAK SURIAH DALAM LIRIK LAGU ATOUNA EL TOUFOULE DALAM KONTEN YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE)
    oleh: FADILAH, MUHAMMAD NOVIAN
    Terbitan: (2019)
  • REALITA GROUPTHINK DALAM RUU PERTEMBAKAUAN ”Studi Kasus Dinamika Pembahasan Dalam Panitia Khusus RUU Pertembakauan di DPR RI”
    oleh: SAPUTRO, SUBHAN ARIF
    Terbitan: (2020)
  • EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016)
    oleh: WINDHIANTO, FEBRIAN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EFEKTIFITAS PROGRAM GERAKAN #NOSTRAWMOVEMENT DAN PESAN KAMPANYE INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN MASYARAKAT (Survey Customer KFC Mal Sarinah Jakarta Pusat)
    oleh: ULFAH, LUSIANA
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...