Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT INDONESIA COMNETS PLUS DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS

Tersimpan di:
Main Author: SARI, AYU NURMEYLITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
153.69 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
780.14 Language and Communication
Bahasa dan Komunikasi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46268/1/01.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/3/04.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/4/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/5/06.%20DAFTAR%20%20ISII.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/6/07.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/7/08.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/8/09.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/9/10.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/10/11.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/13/13.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/46268/1/01.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/3/04.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/4/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/5/06.%20DAFTAR%20%20ISII.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/6/07.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/7/08.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/8/09.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/9/10.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/10/11.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/13/13.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PT.ELKEN INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN TAHUN 2018
    oleh: UMAYAH, SITI
    Terbitan: (2019)
  • PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MERAIH EKSISTENSI PADA AKUN AMELYAHENNA
    oleh: RAMADHAN, FIKRI WAHYU
    Terbitan: (2020)
  • KOMUNIKASI ANTARA PEGAWAI GENERASI BABY BOOMERS DENGAN PEGAWAI GENERASI Y (Studi Kasus di PT ANTAM Tbk)
    oleh: WAHYUSARI, AMELIA
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS BUDAYA ORGANISASI DALAM MENCIPTAKAN BUDAYA KOLEKTIVISME GUNA MENGURANGI INTENSI TURNOVER PADA KARYAWAN GENERASI Z DI PT. ATI BUSINESS GROUP
    oleh: ANNA, GITA TRI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ANDIEN AISYAH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK JASA PT DWIDAYA TOUR HAYAM WURUK (Studi Kasus Pengaruh Endorser terhadap minat beli pada PT. Dwidaya Tour)
    oleh: SEPTIANI, CLARA SANTA
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...