Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT INDONESIA COMNETS PLUS DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS
Tersimpan di:
Main Author:
SARI, AYU NURMEYLITA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
153.69 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
780.14 Language and Communication
Bahasa dan Komunikasi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/1/01.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/3/04.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/4/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/5/06.%20DAFTAR%20%20ISII.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/6/07.%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/7/08.%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/8/09.%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/9/10.%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/10/11.%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/13/13.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46268/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PT.ELKEN INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN TAHUN 2018
oleh: UMAYAH, SITI
Terbitan: (2019)
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MERAIH EKSISTENSI PADA AKUN AMELYAHENNA
oleh: RAMADHAN, FIKRI WAHYU
Terbitan: (2020)
KOMUNIKASI ANTARA PEGAWAI GENERASI BABY BOOMERS DENGAN PEGAWAI GENERASI Y (Studi Kasus di PT ANTAM Tbk)
oleh: WAHYUSARI, AMELIA
Terbitan: (2018)
ANALISIS BUDAYA ORGANISASI DALAM MENCIPTAKAN BUDAYA KOLEKTIVISME GUNA MENGURANGI INTENSI TURNOVER PADA KARYAWAN GENERASI Z DI PT. ATI BUSINESS GROUP
oleh: ANNA, GITA TRI
Terbitan: (2020)
PENGARUH ANDIEN AISYAH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK JASA PT DWIDAYA TOUR HAYAM WURUK (Studi Kasus Pengaruh Endorser terhadap minat beli pada PT. Dwidaya Tour)
oleh: SEPTIANI, CLARA SANTA
Terbitan: (2020)
×
Loading...