Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PELAYANAN MARKETING P...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PELAYANAN MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS NASABAH MIKRO PT BANK MANDIRI CABANG JAKARTA BIDAKARA
Tersimpan di:
Main Author:
IDRYANI, RIRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
Hubungan Masyarakat
659.2 Public Relations
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/3/4.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/52812/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN RUMAH SAKIT BHAKTI ASIH CILEDUG KOTA TANGERANG
oleh: ANANDA, KHARISSA AULIA
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI RAKSA PRATIKARA CABANG TANGERANG
oleh: ROMADLON, NANDA MIFTAKHUR
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi korelasional pada Nasabah PT Bank NationalNobu Tbk Cabang Bogor Keboen Raya Periode November 2017- Maret 2018)
oleh: DEWI, LITA ANGGRAENI
Terbitan: (2019)
ANALISA PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA KLINIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus perusahaan PT.SKINLAB INDONESIA cabang Jakarta)
oleh: AYU, PRADITA NANDA
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPR DARBENI RIZKI, TANGERANG, BANTEN
oleh: SETIAWAN, ARYO SETO
Terbitan: (2018)
×
Loading...